Jumat, 31 Mei 2024

Menyewakan Karpet Permadani Untuk Event Area Bekasi

Menyewakan Karpet Permadani Untuk Event Area Bekasi

CV SURYA JAYA EVENT Menyewakan Karpet Permadani Untuk Event Area Bekasi kualitas bagus dan murah. Karpet permadani tersedia dua warna yaitu merah dan hijau. Untuk ukuran karpet permadani 2x3 meter. Karpet permadani bisa dipakai untuk acara pengajian,acara syukuran,acara hajatan,acara pernikahan dan bisa juga buat acara-acara lain sebagainya.


Selain karpet permadani CV SURYA JAYA EVENT juga menyewakan alat pesta dan perlengkapan acara lainnya seperti  :

  1. Panggung portable,panggung melaminto,mini garden,backdrop,podium,sirine peresmian,gong peresmian,barstool,bean bag,kaca rias,gubukan,alat catering,misty cool,tiang antrian,tiang bendera,
    partisi,pelaminan,wastafel portable dll.
  2. Meja bundar,meja lesehan,meja barstool,meja ibm,meja dealing,meja kaca vip,meja kayu vip,meja prasmanan,meja sudut,meja test,meja taman,meja anak dll.
  3. Kursi futura,kursi olivia,kursi crossback,kursi tiffany,kursi rafles rotan,kursi barstool,kursi vip kayu,kursi dealing,kursi direktur,kursi betawi dll.
  4. Tenda bazar,tenda kerucut,tenda plafon,tenda roder,tenda parasol,tenda transparan,tenda konvensional dll.



Untuk info lebih detail silahkan hubungi kami melalui via chat WA atau via telpon dan kami siap melayani anda dengan layanan terbaik. Kami melayani pemesanan untuk area jabodetabek dan daerah sekitarnya.

CV.SURYA JAYA EVENT
JL.LEBAK CIKETING MUSTIKAJAYA BEKASI
TLP.021-2210-5555/021-8262-2848


FAST RESPON 24 JAM
WA.087.772.2221.36 ( mba vani )

EMAIL  :  www.suryajayabekasi@yahoo.com
website :  www.suryajaya.top

MBA VANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar